Senin, 18 Juli 2011

horrayy!!! (bagian 2)



hehe..setelah sekian lama tidak membuat postingan baru,
kami datang lagi membawa kabar gembira..terutama bagi kami :p hihi (mungkin malah hanya untuk kami)..

ngga disangka akhir-akhir ini banyak sekali teman-teman blog membuat Giveaway, dan jujur ini pengalaman pertama kami merasakan serunya mengikuti giveaway..seperti ada perayaan pertunjukan di pulau handmade dan kami ingin sekali ikut meramaikannya. Siapa tahu kami memenangkan doorprize yang disediakan (dan dibuat) oleh teman-teman crafter..

daannn yap, kita berhasil mendapat peruntungan memenangkan beberapa doorprize tersebut..hihi ^_^ pertunjukan tidak selesai disitu sebetulnya, setelah itu kami mendapat semangat baru untuk terus membuat & me
ngembangkan benda-benda kerajinan ala printiland agar tidak ketinggalan untuk bisa ikut memeriahkan pertunjukan dan merasakan pengalaman baru dikemudian hari..

ini beberapa hadiah giveaway yang berhasil sampai ke tangan kami ;)

tas ciamik dengan kain cantik
dari enno yang baik hati ^_^


Postcard lucu dengan foto-foto amigurumi yang menggemaskan
dari Dessy yang manis

2 komentar:

  1. horayyy jugaa

    yapp aku juga akhir2 ini juga sering ikutan giveaway dari temen2 di blog.. termasuk dari printiland.
    hihihihi

    dan kalo dapet giveaway tuh rasanya luckyy bgt, kayak dpt harta karunn.. hihihihi

    ahh gvaway itu bikin yang memeberi dan menerima sama2 senang yaa

    salam buat kakak2 printiland :))

    enno

    BalasHapus
  2. seanngnya dapat giveawayyy...

    BalasHapus